Meriahnya Lomba Agustusan

Admin Agustus 15, 2016

Bulan Agustus adalah bulan yang paling meriah dirasakan oleh warga negara Indonesia. Bulan yang begitu hikmat karena pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, bangsa Indonesia memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan baik berskala nasional sampai tingkat RT dan RW.

Berbagai jenis lomba adalah kegiatan yang paling menonjol dilaksanakan. Sehingga di kota-kota besar seperti Jakarta, setiap 17 Agustus jangan harap kita dapat leluasa melintasi jalan-jalan yang sering ditutup mengingat tempat untuk menyelenggarakan lomba relatif sempit. Warga memanfaatkan jalan untuk digunakan kegiatan lomba.

Semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini patut disyukuri sebagai bentuk tertanamnya karakter kebangsaan dalam diri setiap anak bangsa. Bahwa di era globalisasi seperti sekarang kita masih bisa menunjukkan pada dunia internasional sebagai bangsa yang tidak melupakan sejarah, bangsa yang menghargai jasa para pahlawan yang rela mengorbankan pikiran, tenaga, perasaan yang akhirnya dapat kita rasakan hasil jerih payah serta pengorbanan para pejuang.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung