Rapat Koordinasi Operator Sekolah 2016

Admin Agustus 09, 2016
 (Pengarahan Kasi Kecamatan Tanjung Priok)

Bertempat di SMP Bethel Tanjung Priok, hari ini Selasa tanggal 09 Agustus 2016 diadakan Rapat Koordinasi Operator Sekolah Swasta yang berada di wilayah 1 Tanjung Priok. Rapat yang dihadiri oleh puluhan operator sekolah SD dan SMP swasta ini dihadiri oleh Kasi Kecamatan Tanjung Priok, Bapak Purnomo.

Dalam rapat ini bapak Kasi Kecamatan Tanjung Priok untuk mengerjakan tugas dan tanggung jawab sebagai operator sekolah dengan baik agar administrasi dan pendataan sekolah swasta di wilayah Tanjung Priok dapat berjalan lancar. Pendataan yang harus dikerjakan adalah menginput data peserta didik pada Aplikasi Dapodik, Aplikasi Datadik, dan Aplikasi KJP.

 
(Operator Sekolah SD dan SMP Swasta Tanjung Priok)

Selain itu dalam acara rapat ini diberikan simulasi langsung bagaimana cara menggunakan aplikasi pendataan, dan mengupdate database dengan benar agar dapat masuk ke dalam sistem. Aplikasi yang wajib diselesaikan dalam waktu singkat adalah input data peserta didik calon penerima bantuan sosial melalui Kartu Jakarta Pintar (KJP) Tahap II 2016 dan Tahap I 2017. Diharapkan jumlah peserta didik penerima KJP tahun ini bisa terserap lebih banyak lagi. 
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung