Astaghfirullah - Tambah Heboh Lagi Putri Ratu Dangdut Terjerat Narkoba

Admin Februari 17, 2018
Astaghfirullah, tak berselang lama setelah penangkapan artis cantik Roro Fitria, kini terdengar lagi berita yang lebih mengejutkan publik yakni kabar ditangkapnya artis cantik bernama Dhawiyah. Anak perempuan dari ratu dangdut Elvy Sukaesih ini ditangkap di rumah keluarga, yang beralamat di Jalan Usaha No. 18,  RT. 001 RW. 005 Dewi Sartika, Cawang - Jakarta Timur.

Seperti dilansir solopos.com dan tribunnews.com, Dhawiyah ditangkap bersama dua saudaranya yang bernama Syehan dan Ali Zaenal Abidin, dan juga menantu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih bernama Churi Gita, pada hari Jum'at, 16 Februari 2018 pukul 00.30 WIB. Mereka kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba saat digerebek aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Dalam penangkapan oleh aparat kepolisian tersebut ditemukan sejumlah barang bukti, diantaranya adalah shabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram, alat hisap atau bong, alat suntik, dan masih banyak barang bukti lainnya. Saat penangkapan itu terjadi diberitakan bahwa Ibu Dhawiyah yakni Umi Elvy Sukaesih sedang tidak berada di rumah karena sedang syuting di sebuah acara pada stasiun televisi swasta ternama.

Gambar: tribunnews.com

Kini masyarakat kembali dibuat geleng-geleng kepala, kali ini benar-benar sangat menarik perhatian netizen dan masyarakat Indonesia. Penangkapan artis cantik Dhawiyah ini melengkapi kisah putra raja dangdut Rhoma Irama yang juga belum lama ini pulang dari pusat rehabilitasi narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN). Sehingga publik dibuat geger dengan tag line atau judul berita yang bertuliskan "Anak Raja dan Ratu Dangdut Sama-Sama Terjerat Narkoba".

Bagi Umi Elvy Sukaesih ini tentu menjadi peristiwa yang sangat memalukan, membuat ia sangat sedih bukan main, bahkan saking shock-nya, Umi Elvy belum bisa memberi keterangan apapun terkait penangkapan ketiga anaknya ini.
Kita semua berharap dan mendoakan agar Umi Elvy yang selalu kita nantikan di acara Dangdut Academy Indosiar, sebagai juri dan komentator pada acara tersebut akan tabah dan kuat menghadapi cobaan yang luar biasa dahsyat ini. Semoga Allah swt. memberikan pertolongan pada Umi Elvy Sukaesih agar lancar dan diberi kemudahan dalam menyelesaikan urusan anak-anak yang dicintainya. Semoga Umi Elvy selalu sehat dan dapat segera kembali menghibur publik tanar air dengan suara emasnya saat menyanyikan lagu dangdut romantis.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung