Bertambah Lagi Artis Cantik Terjerat Narkoba

Admin Februari 16, 2018
Media massa tanah air kembali dihebohkan lagi dengan berita tertangkapnya artis cantik yang terjerat narkoba. Kabar tidak menyenangkan ini menambah deretan selebriti pengguna narkotika yang sudah terlebih dahulu ditangkap aparat kepolisian. Setelah Fachri Albar, kini artis Roro Fitria ditangkap polisi atas dugaan narkotika. Roro ditangkap tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, tepat di Hari Rabu, 14 Februari 2018. Roro ditangkap tim gabungan tersebut di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan.

Roro Fitria merupakan publik figur yang dikenal sebagai disk jockey (DJ), sekaligus model seksi. Perepmuan cantik ini seringkali memamerkan kemewahan yang dimiliknya, salah satunya adalah dengan menunjukkan koleksi mobil sport-nya pada publik. Dengan ditangkapnya Roro Fitria, ini menambah panjang lagi deretan artis yang diciduk polisi gara-gara narkoba. Sebelumnya, polisi menangkap artis Jennifer Dunn dan, kemarin, polisi juga menangkap aktor Fachri Albar.

Bertambah Lagi Artis Cantik Terjerat Narkoba
Gambar: aceh.tribunnews.com

Memiliki nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami, wanita cantik kelahiran Yogyakarta ini sering jadi bahan omongan publik. Bagaimana tidak, dari cara dia berbicara sampai postingan-postingannya di media sosial telah sukses membuat netizen geleng-geleng kepala. Roro Fitria memulai karirnya pertama kali saat bermain sinetron Islam KTP. Memasuki umurnya yang ke-29, hingga saat ini Roro diketahui masih belum memiliki pasangan hidup. Roro Fitria ternyata juga menggeluti dunia politik. Dari unggahan Instagram-nya, ia diduga adalah kader salah satu partai besar di tanah air.

Berita penangkapan artis-artis Indonesia akhir-akhir ini tentu membuat masyarakat bertanya-tanya? Sebenarnya apa yang menyebabkan orang-orang terkenal tersebut sampai menjerumuskan dirinya pada hal yang tidak baik ini? Bukankah mereka rata-rata sudah kaya secara materi dan memiliki popularitas yang sangat tinggi? Hemm...kejadian ini jangan sampai ditiru oleh generasi-generasi muda tanah air lainnya.

Kita mesti memberikan perhatian dan kasih sayang pada anak-anak agar mereka tidak melampiaskan energi dahsyat mereka ke hal-hal yang buruk. Ajarkan anak-anak bagaimana caranya menjadi bahagia, bukan bagaimana menjadi kaya atau terkenal. Karena kita sudah pernah juga mendengar berita artis-artis yang bunuh diri tanpa alasan yang jelas. Mari sayangi anak-anak kita, jauhkan mereka dari jeratan narkoba!.

Sumber:

  • https://news.detik.com/berita/d-3868349/artis-roro-fitria-ditangkap-polisi-terkait-narkoba
  • http://www.grid.id/celebrity-news/2017/11/18/sudah-tahu-nama-lengkap-roro-fitria-beserta-gelar-gelarnya-panjang-gaes?page=all
  • http://aceh.tribunnews.com/2018/02/15/ditangkap-polisi-terjerat-kasus-narkoba-ini-7-sumber-kekayaan-roro-fitria-yang-tajir-melintir?page=3
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung