Elly Sugigi Hanya Ingin Menganggap Irfan Sebagai Teman Dekat

Admin Februari 21, 2018
Siapa yang tak kenal dengan selebriti tanah air Elly Sugigi? Ya...perempuan kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971 ini dikenal sebagai artis yang sering dekat dekat cowo-cowok ganteng yang masih unyu-unyu alias muda banget bro, hehehehe. Elly Sugigi meskipun sudah empat kali menikah-cerai, tetapi tak menyurutkan semangatnya untuk terus mencari pasangan hidup, yang sesuai impiannya bisa menjadi pasangan hidup yang langgeng dan sakinah.

Kini, perempuan yang memiliki dua orang anak bernama Yoga (Laki-laki) dan Ulfi Damayanti (Perempuan, Kelahiran Tahun 1997) ini dikabarkan tengah dekat dengan cowok muda bin ganteng bernama Irfan Sebastian. Seperti dilansir tribunnews.com Elly mengaku hanya ingin berteman saja dengan Irfan, karena menurutnya ia merasa lebih nyaman untuk bepergian jika hubungannya dengan Irfan hanya sebagai teman. Selain itu Elly pun tidak membatasi pergaulan sehari-hari Irfan, apabila Irfan memiliki pasangan, Elly Sugigi meminta Irfan untuk mengenalkan pacarnya agar tidak terjadi salah paham di kemudian hari.

Elly Sugigi Hanya Ingin Menganggap Irfan Sebagai Teman Dekat
Elly Sugigi dan Irfan Sebastian, Gambartribunnews.com

Teman Tapi Mesra kali ya? Usut punya usut, saat diwawancarai pada acara infotainment di sebuah televisi swasta terlihat jelas bahwa Elly Sugigi sangat dekat dengan Irfan Sebastian, dan lebih terlihat sebagai pasangan kekasih yang mesra tapi berusaha untuk mereka tutup-tutupi. Dalam wawancara tersebut Elly juga menceritakan bahwa saat ini sudah berjibun pihak-pihak yang menawarkan diri untuk menjadi sponsor jika ia jadi menikah dengan Irfan kelak. Namun, Elly belum mau merespon tawaran tersebut dan menginginkan agar semua berjalan alami.


Elly mengaku, bahwa dirinya sudah merasa "kapok" dengan kisah asmaranya terdahulu yang selalu berujung perceraian. Ia kini lebih mengutamakan sikap hati-hati dan tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan yang jauh lebih serius. Menurutnya, berteman dalam kurun waktu yang agak lama adalah salah satu wujud kehati-hatian Elly saat ini. Ia berharap jika diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk menikah lagi, ia berdoa, sungguh-sungguh berharap pernikahan tersebut adalah yang terakhir dan mengantarkan ia beserta pasangan dalam suasana rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Sehingga Elly dan kedua anak-anaknya, bisa hidup rukun dengan calon suaminya nanti.

Elly Dan Putrinya Ulfi Damayanti
Elly Sugigi Dan Putrinya Ulfi Damayanti
Gambarhype.idntimes.com

Terhadap komentar negatif netizen, yang sering "membully" hubungan dekatnya dengan Irfan, Elly tidak menanggapinya dengan serius. Meskipun merasa sedikit sakit hati, sebagai manusia biasa ia tak merasa dendam dan tetap enjoy menjalani kehidupan sehari-harinya. Dan apapun komentar dari netizen, baik pedas ataupun nylekitin, Elly tetap berterima kasih karena para netizen tersebut sudah meluangkan waktu untuk memperhatikan dirinya.

Sumber:
  • http://www.tribunnews.com/seleb/2018/01/04/elly-sugigi-minta-irfan-sebastian-kenalkan-sang-pacar-agar-tak-cemburu
  • https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/92822/ely-sugigi-takut-untuk-menikah-dengan-irfan-sebastian-ini-alasannya
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Elly_Sugigi
  • https://hype.idntimes.com/entertainment/aprilia-nurohmah/10-potret-cantiknya-putri-elly-sugigi-yang-bikin-terpesona-1/full
Latest
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung